Posted in puisi, sastra

Aku Harap Aku Menemukanmu

aku harap aku menemukanmu
diantara bayangan duka
di balik konfirmasi luka

menari di sela melodi yang monokrom ini
bebaskan dari stagnasi hari
aku harap aku menemukanmu
mengubah hariku menjadi penuh pijaran

rotasi bisu yang bekuk imajinasi
dan senyummu terhenti tepat di jantung jiwa
warnai bintang penuhi benderang
aku harap aku menemukanmu

katakan kata pengharapan
kertas dalam botol di laut lepas
menanti si jiwa pengubah
aku harap aku menemukanmu
bertahan bersamaku di sisi badai

aku harap aku menemukanmu
ku harap menemukanmu
menemukanmu harapanku
harapanku

Author:

Suka menulis dan membaca

Leave a Reply

