Posted in puisi, sastra

Lara

Tidakkah kau sadari selama ini?
Bagaimanaku menyerap lukamu
Laramu menjadi laraku

Suara hatimu yang tak terungkapkan kepada dunia
Suara hatimu yang teredam
Kanal lukamu yang tersimpan

Aku di sisimu
Sesering apapun kau terjatuh
Sesering apapun kau didera

Tidakkah kau sadari selama ini?
Aku pahamimu
Tanpa perlu kau pahami aku

Puisi ‘Lara’ merupakan modifikasi dari lirik lagu Separuh Aku oleh NOAH. Berikut lirik lagu Separuh Aku

Separuh Aku

Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari/pahami
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Di dekatmu saat engkau terjatuh

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu

Author:

Suka menulis dan membaca

Leave a Reply

