Posted in Aku

Meniup Debu & Menulis Kembali

Sudah lama kiranya saya tiada berselancar di kanal blog pribadi? Apologi? Mungkin keseimbangan baru dimana saya masih mencoba untuk merangkainya. Ada unsur-unsur yang memenuhi komponen waktu dan disana saya berusaha menyesuaikan keseimbangan yang baru. Namun kiranya setelah sekian purnama tidak mempublikasi tulisan baru di blog ada kehampaan tersendiri. Maka saya pun memilih untuk kembali mengaktifkan blog.

Menulis di blog ternyata merupakan kemerdekaan tersendiri. Alangkah bahagianya memiliki kanal dimana dapat mengartikulasikan pikiran secara independen. Menulis apa saja yang menurut diri ini penting. Berbagi apa yang bisa dibagi.

Semoga saya dapat konsisten untuk kembali melalui kanal blog ini. Apa saja. Dengan ragam artikulasinya.

Hmm..saking lamanya saya tidak menulis di blog hingga untuk judul saya tidak menemukan caranya. Saya akan mencari tahu bagaimana caranya.

Adalah kegembiraan teramat besar dapat berselancar kembali. Tetap asah pena dan terus berbagi pengetahuan.

Salam hormat.

Author:

Suka menulis dan membaca

Leave a Reply

